Pabrikan mobil Jepang, Mitsubishi, hingga kini masih terus mempersiapkan kelahiran pembaruan crossover mereka yakni RVR atau di Indonesia dikenal sebagai Outlander Sport. Mobil crossover kompak ini dipercaya akan memperkuat image tangguh yang selama ini disandang Mitsubishi.

Outlander Sport memang pantas mendapat perhatian Mitsubishi. Sebab mobil itu tak pernah melakukan sentuhan perubahan. Kini seperti dilansir Best Car, majalah itu telah menciptakan rekaan digital Outlander Sport generasi terbaru dan mengungkap beberapa detail anyar tentang ubahannya. Disebutkan pula wujudnya kini sepintas terinspirasi dari Mitsubishi Eclipse Cross.

Berdasarkan rendering yang dirilis, Mitsubishi Outlander Sport generasi baru bakal memiliki bodi  lebih kecil. Belum diketahui secara rinci, namun ukuran Outlander Sport saat ini adalah, panjang 4.365 milimeter, lebar 1.770 mm dan tinggi 1.630 mm dan wheelbase 2.670 mm.

Jika meluncur nanti, Outlander Sport terbaru akan bersaing di pasar mobil segmen B, yang saat ini sudah diisi Toyota C-HR, Nissan Juke, Renault Captur dan Honda HR-V.

Setelah Outlander Sport, Mitsubishi kabarnya juga akan menghadirkan generasi terbaru dari Delica yang akan tiba tahun depan. Delica akan jadi model terakhir yang dikembangkan secara independen oleh Mitsubishi.

Mitsubishi akan menawarkan Outlander Sport dengan mesin 1.5 liter. Ada kemungkinan Mitsubishi menawarkan pilihan plug-in hibrida sebagai varian. Untuk beberapa negara, spesifikasi Outlander Sport dipastikan berbeda dengan yang bakal dijual di Jepang.

SUMBER  : viva.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *